JANGAN TERLALU BERHARAP PADA ORANG LAIN, KADANG MEREKA TIDAK ADA KETIKA KAMU BUTUH, DAN KAMU HARUS JADI PAHLAWAN BAGI DIRIMU SENDIRI

Basa-Basi Dulu ahh.............

Written By Andy_Jpenk on Senin, 07 Desember 2009 | 00.51


Pada awalnya Blog ini hanya untuk menyimpan script pemrograman delphi, karena ane kalau lupa scriptnya tinggal buka Blog ini maklum masih newbi dalam pemrograman delphi. Dari latar belakang tersebut ane buat blog sederhana untuk ane sendiri. Lama kelamaan ane berfikir untuk berbagi informasi yg ane tau ke semua org dengan memasukkan blog ini di search engine google.

Apabila ada kesalahan yg tak disengaja dalam memposting artikel ane mohon maaf dan tidak ada niat untuk menggurui agan2 yg mungkin lebih pandai dalam artikel yg ane posting, ane juga masih belajar mendalami pemrograman delphi. Dalam postingan artikel umum ane juga mencantumkan link dari sumbernya, ane sangat menghargai postingan org lain dan org2 yg mencantumkan link dari sumbernya dan tidak asal copas aja.
                                                                                                                                                            Penulis

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dengan sopan, komentar bernada spam akan ane hapus, terima kasih kunjungannya